Wali Kota Medan Berpamitan dengan ASN di Hari Terakhir Penugasan
Akhyar Nasution tinggalkan Balai Kota Medan di hari terakhir menjabat (Malo M/VOI)

Bagikan:

KEPULAUAN RIAU - Wali Kota Medan Akhyar Nasution berpamitan dengan ASN di Pemko Medan pada hari terakhir masa tugasnya.

"Hari ini merupakan hari terakhir masa jabatan saya. Pertama saya mau ucapkan terimakasih kepada Abangda Dzulmi Eldin karena beliau saya ada di sini," kata Akhyar Nasution di Balai Kota Medan, Selasa 16 Februari.

Akhyar Nasution mengungkapkan, jabatan adalah amanah. Semua akan berakhir pada waktunya.

"5 tahun kita bertugas pasti ada hal kurang mengenakkan diantara kita, secara pribadi saya minta maaf baik yang PNS ataupun PHL. Saya sudah mengabdikan apa yang saya punya. inilah kemampuan saya," ungkapnya.

Seluruh fasilitas sudah dikembalikan

Akhyar Nasution telah mengembalikan seluruh fasilitas yang melekat.  Setelah tak lagi jadi wali kota Medan, Akhyar akan aktif pada kegiatan sosial.

"Kegiatan pribadi, sosial dan insyallah tetap aktif di partai," jelas Akhyar.

Setelah mengucapkan salam perpisahan, Akhyar Nasution langsung berpamitan. Dengan mengendarai sepeda motor trail, Akhyar langsung meninggalkan balai kota.

Akhyar Nasution awalnya merupakan Wakil Wali Kota Medan. Dia berpasangan dengan Wali Kota Dzulmi Eldin.  Akhyar menjadi wali kota menggantikan posisi Dzulmi Eldin usai tersandung masalah korupsi.

Selain info tentang Wali Kota Medan Akhyar Nasution, ikuti info dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!